Senin, 21 November 2016

Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah - Jika anda sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit Kencing Nanah, Untuk itu kami sarankan untuk menggunakan obat herbal Gang Jie Gho Shiah yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 442/0006.V.2 sehingga aman untuk dikonsumsi. Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS. Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah.

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Kencing Nanah Semakin Parah..!!
Sebelum Kencing Nanah Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Kencing Nanah Yang Tepat..!!

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA


Obat Kencing Nanah
 
 0878 7853 0335        D0750257 

Kantor De Nature Indonesia
Alamat: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Majenang Cilacap, Jawa Tengah, Kode POS 53257

Pengertian Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah - Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Penyakit yang menular umumnya pada alat kelamin pria maupun wanita, disebabkan oleh bakteri yang bernama triponema Pallidum. Bakteri ini akan menggerogoti tubuh anda secara perlahan namun pasti. Fase-fase penyebarannya pun memiliki tingkatan gejala yang bisa terdeteksi oleh mata telanjang. Penyakit sifilis dan obatnya memang sudah dikembangkan sedemikian rupa agar penderita bisa sembuh total. Pengobatan tiap fase gejala pun akan diberikan dosis yang beragam tergantung sebesar apa penularan ke seluruh tubuh penderita.

Obat Kencing Nanah

Pada fase pertama penyakit sifilis akan diberikan satu dosis antibiotik. Antibiotik disini bisa berbentuk kapsul ataupun suntikan. Pada kasus sifilis antibiotik yang diberikan dokter khusus mengatasi bakteri penyebab penyakit ini secara signifikan. Pada fase selanjutnya penyakit sifilis akan menunjukkan tanda-tanda yang berbahaya seperti luka terbuka yang mengeluarkan cairan menular di daerah bagian tertentu seperti telapak kaki dan tangan. Untuk itu, dokter akan menyarankan anda menambah dosis antibiotik yang diberikan sebelumnya. Dosisnya kira-kira akan memakan waktu per minggu dan berlangsung 3 minggu paling lama. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri triponema pallidum lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain.


Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah - Seperti yang dikatakan sebelumnya, organ internal anda akan terserang jika tidak ada tindak lanjut penyakit sifilis. Penyakit sifilis dan obatnya akan diberikan antibiotik dengan dosis tinggi menentukan seberapa besar tingkat kesembuhan anda. Di fase ini anda harus bisa merawat dan mengobati penyakit ini dengan rutin karena jika persentasi kesembuhan kecil maka anda akan terus menjalani tes penyakit sifilis dan obatnya seumur hidup. Karena hampir sebagian besar antibiotik berperan utama dalam penyebuhan sifilis. Maka dosis antibiotik berasal dari dokter harus dihabiskan agar bakteri yang hidup tuntas tak berbekas. Jika anda hanya fokus pada pemulihan gejala saja dan tidak menghabiskan antibiotil akan berakibat fatal pada kekebalan bakteri triponema pallidum. Bakteri ini akan susah dimusnahkan karena mereka sudah berubah sifat kekebalan terhadap antibiotik yang diberikan. Jika hal ini terjadi, maka dokter akan merubah jenis antibiotik yang berkarakter kuat untuk membunuh bakteri ini. di samping itu anda harus mengulang dosis antibiotik dari awal hingga habis. Pergantian antibiotik pun bisa terjadi apabila ditemukan alergi obat pada si penderita. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit sifilis ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina.

Baca Juga : Obat Sipilis

Itulah sekiranya informasi singkat tentang penyakit sifilis dan obatnya. Mudah-mudahan informasi tersebut bisa mencerahkan dan membuat para penderita sifilis bisa merasakan harapan akan sembuh di kemudian hari. Pola kehidupan seksual yang sewajarnya dan kebersihan diri adalah kunci mencegah bakteri-bakteri jahat akan masuk dalam tubuh. Tetap sehat dan bugar dan jauhi seks bebas.


Gejala Kencing Nanah
Berikut ini adalah beberapa gejala kencing nanah yang terjadi pada pria dan wanita :

Gejala Kencing Nanah Pada Pria   
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. 
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.   
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.   
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.    
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.   
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.   
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.   
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).   
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.   
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Gejala Kencing Nanah Pada Wanita   
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ). 
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.   
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.   
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.   
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.   
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.   
  7. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.   
  8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.   
  9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.   
  10. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Obat Sifilis dan Kencing Nanah Tradisional Alami Herbal Solusi paling Cepat dan Tepat untuk Penyakit Kelamin

Cara Order Obat Sipilis
Untuk memperoleh kesembuhan dengan cepat, segera lakukan pemesanan dengan cara berikut ini :

Kirim SMS/WA/BBM dengan format:
NAMA # ALAMAT LENGKAP # OBAT SIPILIS
Kirim ke SMS/WA: 0878 7853 0335 atau Pin D0750235 
Selanjutnya Costumer Service Kami akan membantu Anda


Apa yang Anda rasakan ketika terkena penyakit kelamin sifilis ini ?
  • Enggan dan malu ke dokter karena merasa punya penyakit yang memalukan .. 
  • Takut, khawatir, cemas akan di kucilkan oleh keluarga atau teman-teman terdekat 
  • Takut menceritakan kepada orang lain karena khawatir mereka akan membocorkan rahasia Anda ? 
  • Ingin berobat secepatnya, tetapi tidak ingin ketahuan orang lain.. 
  • Sudah mencoba berbagai macam pengobatan tetapi tidak juga mendapatkan kesembuhan… 
  • Cemas dan stress ingin segera mendapatkan kesembuhan secepatnya

Sekarang Anda tidak perlu cemas dan takut lagi,
karena solusinya sudah di depan Anda ..

OBAT SIPILIS, GONORE, RAJA SINGA, DAN KENCING NANAH AMPUH

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di

 DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA
Call / sms 087878530335 dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2


Tlp/Sms/WA : 0878 7853 0335 atau Pin D0750257


Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.


Cara Pemesanan

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI”

Kirim Ke:

0878 7853 0335

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Testimoni Pembeli
  




Obat sifilis Herbal Alami Gang Jie dan Gho Siah dari De Nature Indonesia adalah obat tradisional sifilis asli tanah air, diproduksi secara ekslusiv oleh CV Denature Indonesia sebagai salah satu alternatif pengobatan penyakit kelamin yang manjur, minim efek samping, sangat baik untuk mengobati sifilis raja singa, kencing nanah gonore, kutil kelamin, klamidia, keputihan berlebihan dan lain-lain. Terbukti aman dikonsumsi, berdasarkan lisensi DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2. 


0 komentar:

Posting Komentar